Sejarah Prodi
Diposting tanggal: 31 Mei 2010

Pada tanggal 21 Maret 2013 Jurusan Pendidikan Program studi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik menerima Surat Ijin Penyelenggaraan Program Studi (S1) pada STKIP HAMZANWADI Selong dengan surat keputusan Dirjen Dikti Nomor : 70/E/O/2013, Tanggal : 21 Maret 2013.

Selanjutnya Program Studi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik telah mendapatkan Ijin Penyelengaraan Program Studi  (sesuai dengan surat keputusan Dirjen Dikti Nomor : 70/E/O/2013, Tanggal 21 Maret 2013. Program Studi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik, merupakan program studi di bawah Jurusan Ilmu Pendidikan Bahasa dan Seni yang mempunyai visi, misi, tujuan, dan sasaran pendidikan tersendiri sebagaimana program studi lain yang  berada di bawah STKIP HAMZANWADI Selong. Program studi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik mempunyai tata pamong yang sudah jelas yang dirumuskan, baik struktur organisasi, personil, maupun tata kerjanya. Program Studi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik dipimpin oleh Ketua Program Studi, yang mempunyai tanggung jawab untuk merancang, melaksanakan, mengendalikan, dan melakukan tindak lanjut semua aktivitas akademik di program studi.

Sarana fisik yang tersedia berupa ruang kuliah, ruang dosen, ruang untuk ujian skipsi, ruang seminar/lokakarya, ruang perpustakaan,  laboratorium komputer, laboratorium microteaching, laboratorium bahasa, ruang studio Tari Prodi Seni Drama Tari dan Musik, GOR (gedung olahraga), ruang unit kegiatan mahasiswa, ruang tata usaha.

Selanjutnya pada bulan September tahun 2016 STKIP Hamzanwadi Selong berubah status menjadi UNIVERSITAS HAMZANWADI


Ke Atas